Lesbian Laki-Laki (Pengakuan Getir Kehidupan Seorang Butchie)

Sinopsis

Ia seorang lesbian. Benih-benih cintanya muncul sejak melihat ibu guru TK-nya yang manis, berkulit bersih, dan berambut panjang. Pesonanya telah membuat ia ingin selalu berada di dekatnya. Ketika guru itu pun dipindahtugaskan betapa ia merasa sangat kehilangan, dan ia terus menangis.

Baginya menjadi lesbian adalah anugerah Tuhan. Meski ia dari keluarga ningrat, namun ia hanya meyakini Tuhan, karena ia merasa Tuhan telah berkehendak menjadikannya lesbian. Sebagaimana Sang Juru Selamat yang mengajarkan untuk saling mengasihi dan menghargai. Menurutnya, bukanlah suatu dosa jika ia mencintai perempuan.

Pilihan hidupnya sebagai seorang lesbian lebih banyak ia rasakan pahit dan getir. Ia pernah dipecat dari tempat kerjanya ketika identitasnya sebagai seorang lesbian diketahui oleh atasannya. Begitu pula teman-teman kuliahnya yang lebih suka menghindar dan bersikap dingin terhadapnya. Bahkan ia pernah diperkosa di sebuah toilet umum oleh seorang perempuan berjilbab yang suka menyelipkan pemikiran-pemikiran religi di setiap perbincangan.

Perjalanan cintanya sebagai butchie (lesbian yang berposisi sebagai laki-laki) tidaklah berarti menempatkannya sebagai seorang yang kuat dan selalu menang. Sebaliknya, ia banyak dikhianati oleh para kekasihnya. Tak sekali cintanya diputus begitu saja oleh para kekasihnya. Lantas para kekasihnya tidak sedikit yang pada akhirnya memilih menikah dengan laki-laki yang sesungguhnya. Laki-laki yang tidak seperti dirinya…

Judul               : Lesbian Laki-Laki (Pengakuan Getir Kehidupan Seorang Butchie)

Penulis           : Deojha

Penerbit         : Pinus, Yogyakarta

Cetakan          : I, Juni 2006

Tebal              : 210 halaman

ISBN               : 979-99009-0-5

Sumber: koleksi buku Antok Serean.

12 gagasan untuk “Lesbian Laki-Laki (Pengakuan Getir Kehidupan Seorang Butchie)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s